Investasi in Game Dragon nest? Why Not.!!

Kali ini saya akan Memberikan beberapa tips untuk berinvestasi di game dragon nest.
Seperti yang kita tahu, bahwa setelah kita mempunya full item berkat bantuan Trick Farming ..
Kita pasti bingung kemana arah selanjutnya gold kita.

Ok,langsung saja..
Untuk mengarahkan gold kita agar berguna bagi kita.
Kita mempunyai 3 Pilihan.
  1. Investasi Jangka Pendek.
  2. Investasi Jangka menengah.
  3. Investasi Jangka Panjang.
Untuk Adventure yang hobinya Tarik Ulur gold. Tidak ada salahnya untuk mencoba investasi jangka Pendek.
 Karena hal ini sangat cocok buat Anda. For example (Rough Agate) :
  • Adventure Cek Trading house.
  • Lalu cari Rough Agate. Kenapa saya memilih Rough Agate? karena Rough Agate mempunyai nilai jual yang labil. Apabila Adventure Pintar dalam Timing penjualan. Adventure akan mendapatkan keuntugan yang lebih.
  • Adventure Amati dimana nilai terendah dan nilai tertinggi penjualan. Misal terendah adalah 7 gold. Dan nilai tertinggi yang mampu kita beli adalah 9,99 gold. ( Perlu diingat bahwa dalam menentukan nilai tertinggi kita hanya butuhkan feeling. Apabila harga per slot agate 9,99 Ada 10-20 buah, bahkan lebih. Maka harga tersebut menjadi patokan nilai tertinggi.)
  • Lalu Adventure saatnya memborong agate tersebut dari harga terendah sampai harga kurang dari 9,99G per slot. Ex: 7- 9,10 G/ SLot. Seketika Itu adventure jual agate 9,90G/slot.
  • bayangkan jika yang adventure beli rata2 harganya 7G. Jumlah Agate ada 10 slot. maka Adventure Akan Mendapatkan keuntungan ± 29G.
  • NB : tips and Trick ini direkomendasikan untuk MALAM HARI. Untuk mengantisipasi kerugian. Walau tidak ada kata kerugian bagi penjual agate. karena selalu ada saat dimana harga sangat fantastis.  
 Kemudian untuk Adventure yang sedikit santai dalam memutar gulingkan gold. Cara ini tepat dan berkhasiat bagi anda. Dimana kita mempunyai nilai pasti dalam keuntungan. Seperti Kita ketahui, Saat ini Sedang Berjalan Event Droprate tambahan 50%. Kita harus manfaatkan itu. Kita farming item sebanyak - banyaknya. dan kita jual item tersebut 2-3 hari setelah weekend. Karena Apabila kita menjual seketika itu, saya jamin harga agate pasti drop. dan itu menyebabkan penurunan tingkat keuntungan kita. Setelah 2-3 Hari Saatnya agan menjual item tersebut. Pasti harganya sudah normal. ^_^


Kemudian untuk Adventure yang sangat menyukai Masa Depan dan  santai dalam melakukan perputaran gold. Parti tidak Asing dengan kata Investasi Jangka Panjang. Ya cara ini adalah salah satu kesukaan saya mendapatkan gold lebih walau kurs gold dengan item nilainya naik turun. Tapi cara ini sangatlah nikmat untuk kedepannya.
ada 2 Item yang sangat menjanjikan dalam jangka panjang.
  1.  Seal Stamp
  2. Jelly
Seal Stamp adalah item yang mempunyai nilai jual yang fantastis. Item ini Di beli di IM dan dijual di TH dengan 100% tingkat keuntungan. CASH dan Gold seakan bermusuhan. lagi - lagi cash menjadi nominasi utama. Oleh karena itu, saya akan memberitaku cara Adventure berevolusi dari Gold resident menjadi Cash resident. Adventure beli Seal Stamp di THadventure amati sekiranya harga stamp sedang murah. (simple tips: beli item menjelang maintance. Karena ketika itu konsumsi stamp berkurang. dan penjual Stamp dari IM akan mulai putus asa. Dan yang terjadi penumpukan Stamp di TH.)
Setelah membeli Stamp adventure simpan stamp tersebut untuk beberapa bulan, dan menurut perkiraan saya. Stamp tersebut akan mempunyai harga lebih mahal dari harga stamp Dragon nest SEA yg skarang sudah capter 40 yaitu 5000G.
 NB : alangkah baiknya menjelang update lvl 32.  Segeralah adventure menjual item adventure yg lvl 24.  Karena Inilah saatnya adventure beralih ke investasi jangka panjang.
bayangkan dengan 1 set elf queen. Adventure bisa dapatkan 2-3 Slot Stamp.
dan yang nantinya harganya > 5000G
Maka Kita mempunyai tabungan 10000-15000 G.
itu lebih dari cukup untuk membuat 1 set APO.

Bisa kita lihat bahwa saya juga akan menginvestasikan jelly dan STAMP.


Saya membeli STAMP per tanggal 21 Juli 2012. harga Stamp kurang lebih masih 600G / Slot.
Dan Bisa Kita Lihat Harga STAMP per Tanggal 23 Juli 2012. Harga Stamp 795G / Slot.
Ya,Harga yang sangat Fantastis untuk selang waktu 2 Hari.


Bagaimana ketika kita jual pada saat CAP lvl 40?
hanya anda dan Tuhan yang tahu.. ^_^
pastinya cap lvl 40 kalian bisa komentar hasilnya di postingan ini.
jadi bookmark saja postingan saya.
Untuk jelly Mungkin Intinya sama Dengan Seal Stamp. hanya saja ini direkomendasikan Untuk Pemilik Gold yang hanya mampu membeli jelly.

Ok saya kira cukup sekian tips dan Trik Investasi dari saya.
Apabila Ada kesalahan Saya minta maaf.
karena ini semata mata hanya untuk Pembelajaran saya dan Cara saya untuk Sharing hal - hal mengenai dunia Dragon nest.
Ini Pure tips dari saya ( nick server vestinel : Alone).

Click Here if Out Of Topic