Dapatkan RIBUAN GOLD dengan R. Agate

Mungkin Kita sering Bertanya - tanya bagaimana cara mencari Gold dengan mudah dan cepat.
Kali ini saya akan memberikan beberapa tips untuk mendapatkan gold dragon nest indonesia dengan cepat.
Dan trick ini bisa dipakai di server dragon nest yang lain.
  • Kita harus siapkan char lvl 16 ke atas. karena Dungeon DTMI hanya bisa dimasuki oleh lvl 16 Ke atas.
  • Direkomendasikan menggunakan job Mercenary. Karena selain Damage besar, mercenary mempunyai skill "Dash". Skill pasif yang berguna untuk menambah kecepatan lari char kita.
  • Untuk Armor, kita menggunakan Orc Set ( Rare Item ) +6
  • Untuk weapon dan secondary weapon, menggunakan Orc Set ( Rare Item ) +6 Ke atas. alangkah baiknya +10.
Setelah ketentuan di atas sudah terpenuhi. langsung saja kita menuju TKP.
Perlu di ingat, untuk farming rough agate kita menggunakan Master Mode. Karena mode ini memang paling banyak drop ratenya.



Kita Hanya perlu membunuh momon seperti yang tertera pada video.
karena di sinilah tingkat keefektifan farming agate di DTMI.
Apabila kita statis dan pantang menyerah kita bisa mendapatkan elf queen set.
dan 4 premium plate.


 Armor di atas saya dapatkan dengan cara menjual rough agate hasil farming dari lvl 16-18.
Dan saya lanjutkan farming untuk membeli 4 plate full crit yang harganya rata-rata 300G.
4 plate tersebut saya dapatkan hanya mempertaruhkan 1 lvl saja. Yang artinya saya lvl 19 mempunyai empat plate tersebut.

Semoga Tips untuk Mencari gold ini bisa menjadi andalan Adventure..
Salam Hangat : Alone

Click Here if Out Of Topic